Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Memasang Timeline Twitter Terbaru Di Blog


Lagi belajar membuat tutor kecil-kecilan yang berdasarkan pengalaman pribadi dan telah saya praktekan ternyata berhasil. Yaitu cara memasang timeline twitter dengan model terbaru seperti yang ada di blog saya ini. Contohnya seperti gambar dibawah ini yang asal jadi bikinnya hehe. Yaa kayak blog-blog lain yang selalu banyak di isi artikelnya tentang tutorial wordpress.
Gambar diatas saya pasang di sidebar sebelah kanan blog, jadi ukurannya agak sedikikit mengecil atau memang theme yg saya gunakan hasilnya seperti itu. Kalau di pasang ditempat lain juga bisa, misalnya di footer.
Caranya bagaimana? Okelah, disini saya asumsikan anda sudah punya twitter.
  • klik pengaturan twitter/ setting
  • klik widget
  • Isi data dan atur tampilan sesuai keinginan
  • Lalu klik buat widget untuk mendapatkan kodenya
  •  Selesai. Jadi dech kode widgetnya lalu pasang kode tersebut di blog masing-masing
 
Kalau ada yang kurang jelas, hanya begitu yang saya tahu dalam membuat widget timeline untuk blog. Kurang lebih seperti itulah cara membuatnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code